10 Alat SEO Terbaik untuk 2019: Aman untuk mengatakan bahwa Anda memindai instrumen SEO terbaik di pasar, atau untuk survei pemrograman SEO?
Jika tidak ada yang membuat perangkat iklan canggih yang luar biasa untuk kami, kami tidak akan pernah menyelesaikan apa pun untuk pelanggan kami! Juga, jika kita melakukannya, akan butuh 100x lebih lama daripada dengan instrumen online privilege.
Sehubungan dengan SEO, ini tidak mungkin lebih asli. Sebagai pengiklan online, blogger, dan pengusaha, SEO sangat penting. Beberapa orang bahkan menyebutnya dasar. A mewakili momen kebenaran semacam itu. Yang membawa kita ke pos ini.
Dalam posting ini, kita akan melihat 10 instrumen SEO yang bisa digunakan untuk melihat kata kunci, memeriksa pesaing, mengikuti peringkat, atau referensi pihak ketiga.
Tips SEO Terbaik untuk 2019
Sebelum kita sampai ke perangkat SEO terbaik, kita harus mulai dengan tips untuk perampingan situs web tahun ini - strategi referensi pihak ketiga topi putih sederhana yang keduanya masuk akal dan memberikan ROI yang lebih tinggi daripada beberapa jenis lain dari pembentukan tautan eksternal, termasuk pengunjung penjangkauan blogger.
Karena pertunjukkannya adalah tentang Anda (pengunjung), ada sejumlah besar keuntungan tambahan seperti pembuatan merek individu dan dampak yang luar biasa serta pakar khusus. Acara ini juga sering memajukan Anda dalam saluran jaringan online dan dalam beberapa kasus bahkan pamflet email.
Berikut adalah 10 Tools SEO Terbaik di 2019 - Gratis & Berbayar:
1.LinkMiner
Utilized for: Link Building
Estimating: Free
Pembentukan tautan eksternal yang rusak pada steroid. LinkMiner membawanya ke dimensi berikut. Sebelum LinkMiner, augmentasi Periksa Tautan Saya adalah alat bantu untuk memeriksa koneksi halaman. ini masih sangat membantu. Bagaimanapun, perbedaan antara 2 adalah LinkMiner memberi anda secara progresif tentang koneksi yang terputus. Periksa Tautan Saya pada dasarnya melihat apakah koneksi berfungsi atau tidak.
Sebagian dari informasi yang ditarik LinkMiner adalah Facebook Likes, DA dan PA, nomor backlink dari Moz, Ahrefs, atau Majestic, dan kemudian beberapa. Alasannya sangat membantu adalah karena anda berkenalan dengan seberapa umum koneksi terputus. Selain itu, jika memiliki ukuran koneksi yang layak dari situs web yang kuat, anda bisa mendapatkan referensi pihak ketiga yang rusak.
2. SEOptimer
Utilized for: SEO Audit
Estimating: Free
Berkenaan dengan SEO, sangat luar biasa untuk mengetahui seberapa baik SEO umum Anda. Mengetahui hal itu mengerikan memerintahkan Anda untuk melakukan berbagai hal. Mengetahui hal itu luar biasa memerintahkan Anda untuk terus melakukan apa yang Anda lakukan. SEOptimer akan memungkinkan Anda untuk mengetahui SEO situs Anda.
ini akan menunjukkan kepada Anda milik Anda pada pengukuran halaman, misalnya, penggunaan slogannya dan pertemuan klien (mis: kecepatan dan responsif serbaguna). Ini juga akan menunjukkan pengukuran di luar halaman Anda, misalnya, profil backlink Anda dan Otoritas Domain (metrik Moz). Ketika selesai ulasan, SEOptimer akan meninjau situs Anda dan bahkan memberi Anda saran.
3. Seed Keywords
Utilized for: Keyword Research
Estimating: Free
Estimating: Free
Seed Keywords sangat keren. Begini caranya: Di tempat pertama, Kamu akan membuat situasi. Intinya, Kamu akan melakukan penyelidikan. Model: "Jika Kamu sedang mencari sepatu, apa yang mungkin Kamu pindai?"
Kedua, Kamu akan mengambil URL khusus yang mereka berikan dan menawarkannya dengan jumlah individu terbanyak yang Kamu bisa.
Mereka dapat menjadi teman Kamu, social media, atau pendukung email Kamu. Pada dasarnya semua kontak Kamu. Ketika Kamu mendapatkan cukup banyak orang yang memperhatikan pertanyaan Kamu, Kamu akan memiliki daftar persyaratan pengejaran asli dari klien web asli.
Bagian terbaiknya adalah 100% gratis.
4. SEOquake
Utilized for: Competitor Research
Valuing: Free
SEOquake adalah program augmentasi gratis. Itu menyerupai MozBar. Tetapi itu menarik lebih banyak informasi halaman.
Valuing: Free
SEOquake adalah program augmentasi gratis. Itu menyerupai MozBar. Tetapi itu menarik lebih banyak informasi halaman.
Sebagian dari informasi halaman atau pengukuran yang ditunjukkannya adalah:
- Jumlah yang bergabung
- Daftar Google.
- Posisi SEM Rush.
- Pangkat Alexa.
- Usia Webarchive (usia ruang).
Dan itu baru permulaannya Ketika Kamu menjelajahi saingan Kamu atau menemukan bukaan gabung, pilihlah alat SEOquake akan menjadi sangat nyaman.
5. Pitchbox
Utilized for: Outreach
Evaluating: Paid
Evaluating: Paid
Pitchbox adalah perangkat SEO. Meskipun demikian, ketika Anda merujuk pihak ketiga, biasanya ada banyak upaya yang disertakan. Banyak. Pitchbox mengalami upaya umum Anda dalam mencari waktu 10x Sorotan pengelompokan email memberi Anda kesempatan untuk mengatur pesan tindak lanjut secara alami.
Pitchbox, pada titik di mana berkumpul bersama mungkin adalah tujuan terbaik bagi saya untuk menghubungi dan bergaul dengan blog yang telah diidentifikasi sebagai beberapa slogannya yang diidentifikasi dengan blog (mis: kiat blogging). Mereka memiliki beberapa highlight SEO, misalnya, pengecekan koneksi. Desain mereka memungkinkan banyak klien.Jadi, jika Anda bekerja dengan sebuah grup, ini akan membuktikan kepada berguna.
6. SEM Rush
Utilized for: Keyword + Competitor Research
Evaluating: Freemium
Evaluating: Freemium
Mereka benar-benar bagus selama beberapa tahun terakhir. Mereka pada dasarnya mengambil terlalu banyak penantang penelitian untuk seluruh dimensi lain. Bagian terbaik tentang SEM Rush adalah cara yang sangat penting untuk melihat posisi Anda.
Anda dapat menemukan backlink terbaik mereka, slogannya yang terbaik, substansi terbaik mereka, dan itu baru permulaannya. Ini bahkan luar biasa untuk lalu lintas berbayar dan PPC.
7. Long Tail Pro
Utilized for: Keyword Research
Valuing: Paid
Valuing: Paid
Grup proprietorship yang baru bersemangat untuk maju. Mereka memiliki potensi dan diselesaikan untuk membuat item secara signifikan lebih besar. Sebelum pergi ke cloud, LTP telah pindah dari LTP ke cloud berdasarkan yang telah diunduh ke cloud. Ini hanya akan membuatnya 10x lebih cepat.
8. Seobility
Utilized for: SEO Audit
Valuing: Free/Paid
Valuing: Free/Paid
Seobility menunjukkan kepada Anda seberapa besar atau buruk peningkatan SEO umum situs Anda. Mereka memiliki 4 instrumen / highlight yang patut diperhatikan:
- Periksa SEO yang akan menguji situs Anda dan memberi Anda tips untuk peningkatan situs web yang lebih baik.
- Pemeriksaan Kata Kunci yang akan menunjukkan seberapa baik halaman Anda ditingkatkan untuk tujuan Anda.
- Bandingkan SEO - yang menganalisis 2 halaman untuk istilah slogannya.
- Pemeringkatan Pemeringkatan - yang memeriksa peringkat halaman Anda untuk setiap slogannya.
Pengaturan gratis mereka menawarkan merayap 1.000 halaman penyelidikan hingga 10 slogannya dan pemeriksaan dari 3 pesaing. Jadi, mungkin, itu hanya memungkinkan digunakan untuk satu ruang.
9. Serpstat
Utilized for: Content Marketing, SEO and PPC
Valuing: Paid
Valuing: Paid
Instrumen SEO ini memiliki kunci utama yang menyertainya: Serpstat adalah perangkat peretasan pengembangan lanjutan canggih yang memungkinkan Anda meningkatkan upaya SEO, PPC, dan iklan substansi.
- Kumpulkan semboyan untuk SEO dan KKR
- Tentukan estimasi semboyan
- Temukan varietas semboyan dan ikuti rekomendasi untuk menumbuhkan pusat semantik Anda
- Dapatkan slogannya
- Temukan informasi di seluruh dunia
- Periksa pentingnya halaman situs Anda
- Menganalisis pola catchphrase
- Cari tahu halaman apa yang muncul di item kueri untuk kata kunci.
10. Ahrefs
Utilized for: Research and Analysis
Estimating: Freemium
Dari semua perangkat SEO di luar sana, sejumlah besar pengiklan, pengusaha, dan SEO ingin memanfaatkan Ahref untuk memungkinkan mereka meningkatkan peringkat pengejaran mereka. Penjelajah Situs mereka adalah yang terbaik di antara perangkat pemeriksaan backlink.
Terlebih lagi, jika Anda bertanya kepada saya, di kelas yang sama dengan Buzzumo. Ahrefs memiliki satu alat lagi, penambahan mereka memiliki penjelajah konten, yang mencari web untuk yang paling signifikan untuk setiap tema atau slogannya. Explorer Kata Kunci 2.0.
Ini memberi Anda volume pertanyaan semboyan (di seluruh dunia atau negara), diagram SERP dan riwayat posisi, pemikiran slogannya terkait, dan tingkat kesulitan.Mereka menawarkan penawaran awal gratis untuk semua desain.
ConversionConversion EmoticonEmoticon