Cara Mendapatkan Banyak Subscriber

Cara Mendapatkan Banyak Subscribers


Apakah Anda ingin mendapatkan lebih banyak Subscribers youtube? Tetapi meningkatkan Subscribers youtube tidak mudah, untuk mendapatkan dan meningkatkan Subscribers youtube Anda memerlukan pedoman yang tepat. Hari ini Anda akan belajar cara mendapatkan Subscribers di youtube dengan cepat dan mudah. Ini adalah Subscribers youtube gratis.Konten video mendorong jalur dalam adegan mempromosikan konten mulai tahun ini. YouTube sekarang menjadi panggung utama untuk blogging video, berbagi video, dan mempromosikan video. Ini adalah panggung gratis yang ditawarkan oleh Google.

Jika saat ini Anda memiliki saluran YouTube, Anda harus memikirkan bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak Subscribers YouTube, dan bagaimana Anda bisa membangun ruang lingkup video YouTube Anda.

Dengan lebih dari satu miliar tamu YouTube baru untuk setiap bulan, ada sekelompok besar penonton potensial untuk setiap video yang ditransfer. Terlepas dari apakah itu adalah video audit pakaian musim panas fashionista atau video seseorang yang mempermainkan YouTube adalah tahap pemanfaatan video.

Dengan parsel bintang YouTube yang sama sekali berbeda di pendakian, tentu ini adalah tahap yang harus dipertimbangkan oleh semua orang yang mencari beberapa iklan dan perhatian berbasis web. YouTube adalah tahap yang luar biasa bagi blogger untuk memperluas jangkauan web mereka dengan membuat asosiasi individu dengan Subscribers mereka.

Kemungkinan bagi seorang blogger untuk menggunakan mammoth kehidupan daring ini dan mengarahkan lalu lintas yang sangat besar dari YouTube adalah tinggi. Untuk membuat yang pertama perlu mendapatkan lebih banyak Subscribers di youtube.

Berikut adalah 18 Cara Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Subscribers YouTube :  

 


1. Tambahkan Watermark ke video Anda:

Ini adalah hack kecil yang layak yang dapat Anda gunakan untuk saluran YouTube Anda segera. Youtube memungkinkan Anda menyertakan Watermark yang dapat muncul setiap kali rekaman Anda di terus. Ini termasuk jalur lain bagi pengamat Anda untuk membeli saluran Anda.Untuk melakukannya, buka halaman YouTube dan sertakan Watermark lain.

2. Desain default akun YouTube:

Ini adalah cara lain yang layak yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan pembaruan pembelian dalam keseluruhan rekaman Anda. Sama seperti menandai, YouTube memungkinkan Anda memasukkan pengaturan default untuk semua transfer Anda di masa depan. 
Anda dapat menggunakan elemen ini untuk meminta klien Anda menerima seluruh rekaman Anda. Untuk mengatur ini, cukup buka halaman default YouTube dan sertakan penggambaran yang mungkin ingin Anda tampilkan secara keseluruhan dari rekaman Anda.

3. Lampirkan URL Saluran Anda dengan string enchantment SML:

Ini adalah pendekatan cerdas lain untuk memperluas keanggotaan YouTube secara eksponensial dari individu yang mengeklik antarmuka saluran Anda. Dalam hal ini, Anda harus menyertakan koneksi saluran Anda. Saluran Youtube +? Sub_confirmation = 1

Apa yang dilakukan adalah, titik di mana seorang klien mengklik koneksi Anda dengan string pesona SML (? Sub_confirmation = 1), mereka melihat YouTube dengan cepat membeli ke saluran YouTube Anda. Anda dapat menggunakan koneksi SML ketika Anda menyertakan antarmuka saluran YouTube blog Anda, kehidupan berbasis internet atau beberapa tempat lainnya.

4. Buat pengaturan untuk rekaman video Anda:

Fase pertama dalam memulai usaha YouTube Anda adalah memikirkan tentang saluran YouTube Anda. Pada tahap ini Anda harus merancang proses rekaman. Pilih apa yang Anda sukai dan sorot untuk menciptakan bakat terkait. Cobalah untuk tidak meniru saluran YouTube. Melakukan apa yang Anda hargai semakin penting untuk kemajuan di YouTube (dan sepanjang kehidupan sehari-hari).

Rekaman secara umum akan berkinerja lebih baik jika Anda menulis konten karena konten membantu Anda menyortir rekaman Anda secara produktif dan membuat Anda tetap pada jalurnya. Dengan mematuhi konten, Anda akan memiliki kapasitas untuk tetap di jalur tanpa membelok ke titik yang tidak relevan. Konten ini juga akan menjamin aliran acara yang ideal untuk menghasilkan video yang sangat terpusat.

Masukkan seperti yang bisa diharapkan ke dalam konten video Anda:
- Kata-kata pasti yang akan Anda nyatakan.
- Hal-hal yang akan Anda lakukan dalam video.
- Masalah utama yang harus Anda soroti.
- Setiap saran penting untuk mengambil tindakan.
Selain itu, kenali grup minat yang Anda maksudkan dan susun konten Anda bergantung pada pemahamannya.

5. Menghasilkan topik saat ini dan substansi yang sangat menawan:

Namun Anda harus membuat konten yang menarik, mendidik, dan menarik. Pastikan tetap seperti itu untuk seluruh rentang video. Kehilangan langkah di tengah akan membuat Anda kehilangan banyak pengamat. Konten yang berfungsi paling baik adalah konten yang menarik atau bermanfaat. Substansi yang benar-benar berfungsi paling baik adalah konten yang menarik dan mendidik.

Rekaman Burst akan sangat populer untuk Anda saat hits, namun seiring waktu akan berlalu. Rekaman yang selalu baik adalah yang akan membuat Anda mendapatkan perspektif yang teratur dan akan tetap penting terlepas dari waktu. Jika Anda takut dengan Anda bisa mencoba mendistribusikan 'Screencasts'. Anda bisa membuat gips layar menarik dan instruktif. Apa pun yang Anda lakukan, sebelum Anda mencapai tangkapan distribusi, pastikan rekaman Anda sangat menawan dan akan menjadi insentif bagi kelompok penonton Anda.

6. Peningkatan mengunggah dan mentransfer konten video dengan waktu:

Saat ini, ini tidak terlalu sulit diucapkan daripada dilakukan, namun Anda tidak dapat mengabaikan legitimasinya. Alasan utama seseorang membeli saluran adalah dengan alasan mereka menghargai yang dibuat oleh penyalur dan perlu melihat lebih banyak rekaman mereka. Subscribers YouTube tidak peduli untuk saluran yang tidak memberikan kesan. Khususnya di era komputerisasi saat ini, pembeli terus-menerus semakin bersemangat. Kemungkinan besar Anda harus tetap mengetahui permintaan para pendukung Anda.
Konsistensi adalah cara untuk membangun hubungan yang dapat diandalkan dengan Subscribers Anda. Keluarkan rekaman Anda dalam desain yang menguntungkan, berulang, dan teratur. Usahakan untuk mendistribusikan satu video untuk setiap minggu ... atau jika tidak ada yang lain pasangan untuk setiap bulan.
Di luar ke kalender Anda dan jangan mengunggah video dari jadwal ini. Ini akan melukai ketenaranmu. Ini seperti melihat pengaturan TV yang paling Anda sukai; pemandangan lain muncul seperti yang ditunjukkan oleh kalender normal. Konsistensi ini mendorong Anda tetap terhubung sebagai pengamat.

7. Cari tahu cara meningkatkan judul Youtube:

Judul video adalah bagian paling penting dari pencapaian YouTube. Salah satu pendekatan luar biasa untuk melakukan ini adalah memberikan rekaman Anda nama-nama unik. Anda akan mendapatkan banyak orang pergi ke saluran Anda tergantung pada minat saja.
Memiliki judul yang aneh akan dianggap sebagai pekerjaan yang patut diperhatikan dalam mendapatkan perspektif yang perlu mendapat keuntungan dari saluran Anda dengan faktor verifikasi sosial. Dalam hal apa pun, untuk mendapatkan ukuran perspektif yang paling ekstrem, Anda juga perlu terjun ke bagian SEO mempromosikan YouTube.
Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan judul YouTube Anda untuk jangkauan yang lebih penting:
- Gunakan slogannya di judul. Ini mempengaruhi SEO yang lebih besar sebelumnya, namun terlepas dari semua itu memiliki dampak yang sangat besar pada catatan. Perayap Google. jadi menempatkan semboyan dalam judul akan membiarkan Google bot memahami apa itu video Anda.
- Gunakan Google Adwords untuk membedakan apa yang dicari orang di web. Berusaha keras untuk menangani rekaman dengan perpaduan ideal dari pencarian volume tinggi dan tantangan rendah.
- Jangan terlalu lama membuat judul. Google menerima panjang video hingga 66 karakter. Judul video youtube Anda harus mendekati 50 karakter.
- Buat judul yang jelas. Beri pandangan sekilas orang-orang tentang apa yang akan terjadi dengan video tersebut.
- Buat judul terkunci. Seperti yang saya katakan di atas, memiliki judul eksentrik akan menginspirasi lebih banyak orang untuk mengklik.
- Jangan gunakan "video" dalam judul. Ini akan mengambil ruang dan tidak akan peringkat lebih tinggi di alat pencarian web YouTube (namun itu mungkin mempengaruhi indeks web biasa).

8. Buat cuplikan saluran:

YouTube menawarkan elemen luar biasa yang disebut trailer saluran yang memungkinkan Anda memutar video secara alami pada saat pembukaan saluran YouTube. Cuplikan saluran Anda adalah sesuatu yang harus Anda ambil dengan hati-hati dan selalu tingkatkan agar tamu tetap terkunci.
Di sinilah Anda harus mendapatkan pertimbangan kelompok penonton dalam beberapa saat. Trailer saluran youtube terbaik adalah hampir 30 detik hingga 60 detik. Di sini Anda harus memberi motivasi kepada pendukung potensial Anda tentang mengapa mereka harus tetap di saluran Anda, dan apa yang Anda bawa ke mereka.
Jika Anda hebat di depan kamera, berikan presentasi yang cepat, instruktif, dan menggambar (dengan konten yang sangat teratur). Dalam Laporan Saluran YouTube Anda, periksa derajat konsistensi pengamat untuk memeriksa apakah Anda mengurangi pendukung potensial dengan cuplikan saluran yang melelahkan atau panjang.

9. Pemanfaatan Anotasi Youtube:

Anotasi adalah hal yang menjengkelkan dalam video (yang dapat menjadi hadiah bagi pembuat YouTube). Setiap kali digunakan dengan benar, Anda bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan dengan membuat pemirsa mengkliknya.Banyak YouTuber telah mengungkapkan keanggotaan saluran yang diperluas dengan komentar ini ditambahkan ke rekaman mereka. Sambungan langsung yang dibuat untuk membeli ke saluran dapat ditetapkan sebagai saran untuk mengambil tindakan dalam video Anda.

Jika Anda menggunakan realistis untuk menambahkan undangan untuk mengambil tindakan, Anda dapat menghidupkannya dengan saran untuk mengambil komentar tindakan. Setiap kali dilakukan dengan cara yang benar, Anda akan melihat keanggotaan saluran Anda berkembang.
Bagaimanapun, sekali lagi, kuncinya di sini adalah tidak mengganggu. Klien tidak akan membeli jika tujuan Anda sendirian di balik pembuatan rekaman adalah untuk menginspirasi lebih banyak orang untuk membeli di saluran youtube. 


10. Berikan Subscribers kesempatan untuk menemukan Anda:

YouTube memberikan alternatif untuk koneksi ke halaman situs resmi Anda, dan jika Anda memilikinya, pastikan Anda melakukannya. Ini menjadi pertanda baik, dan tidak ada tujuan di belakang Anda untuk tidak melakukannya. Upaya yang Anda lakukan untuk mendapatkan tamu untuk saluran YouTube Anda dapat dieksploitasi ketika Anda mengarahkan tamu yang paling ingin tahu ke situs Anda. Selain itu, saluran Anda juga akan berakhir diperiksa sebagai penggambaran sah gambar Anda di YouTube.
Di dalam pengaturan saluran youtube laman YouTube Anda, tambahkan URL situs / blog Anda ke saluran Anda. Anda dapat mempertimbangkan URL situs / blog Anda dalam penggambaran saluran juga. Demikian juga, sertakan ‘Beli di’ tangkap tempat di blog Anda untuk mendorong lebih banyak Subscribers saluran YouTube Anda.

11. Simpan rekaman video youtube di bawah 5 menit:

Terlepas dari kenyataan bahwa YouTube adalah rumah bagi banyak survei yang pasti, dari atas ke bawah dan substansi luas lainnya, perubahan yang tinggi atas rekaman adalah yang diperbaiki selama kurang dari 5 menit. Comscore mengatakan pada Januari 2014 bahwa sebagian besar rekaman YouTube sekitar 4,4 menit.

Kejar nomor ini sampai yang berikut diproduksi. Ketika Anda memiliki after yang layak, Anda dapat mencoba berbagai hal dengan panjang video dan melihat apa tanggapan Anda terhadap orang lain. Jaga agar tetap singkat, langsung, mencerahkan, menarik, dan di bawah 5 menit. Ini adalah ujian yang intens, namun layak untuk usaha Anda.

12. Memanfaatkan Pengenalan YouTube:

Pendahuluan dan outro YouTube Anda tidak hanya membantu menandai, namun juga akan membuat video Anda semakin menarik. Memiliki pengantar dan outro akan membuat gambar dan perasaan metodologi dipoles. Ini menyerupai melodi tanda tangan pembuka dari TV. Selain itu, pengantar memikat akan menjamin bahwa pengamat Anda tetap terjebak pada apa pun yang tersisa dari video.

13. Tingkatkan deskripsi video Anda:

Kembali ke bagian SEO dari rekaman YouTube, penggambaran video tidak dapat diabaikan. Penggambaran tidak akan hanya membiarkan rekaman Anda ditemukan di perayap web, mereka juga akan memberikan pengamat potensial memikirkan tentang apa video Anda. Bagaimanapun, jangan berusaha terlalu keras. Memiliki penggambaran yang pasti tidak memiliki rima maupun alasan dengan alasan bahwa hanya beberapa baris awal dari penggambaran Anda muncul ketika video pada awalnya ditumpuk.
Sekali lagi, mirip dengan judulnya, Anda harus menggunakan slogannya dalam penggambaran, dan sekali lagi, jangan berusaha terlalu keras. Jangan berasumsi bahwa Anda mengungguli perayap web dengan memasukkan frasa sandi beberapa kali. Melakukan hal ini benar-benar akan melukai peluang Anda untuk muncul dalam perburuan. Buat itu tetap umum dan asli.

14. Manfaatkan tag meta:

Manfaatkan Perencana Kata Kunci Google untuk mendapatkan pemikiran tentang semboyan terkait untuk rekaman YouTube Anda. Sertakan slogannya yang penting untuk rekaman Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk secara progresif dapat ditemukan di alat pencarian web Google dan YouTube.
Kata-kata kunci yang dilebih-lebihkan tidak akan memungkinkan (itu akan benar-benar menyakitkan), namun beberapa orang di sekitar bertanya dan sangat banyak kata kunci yang dapat dilakukan merenungkan peringkat Anda. Pemeriksaan video yang rendah biasanya tidak hanya tentang substansi yang buruk; itu juga bisa menunjukkan kemampuan menemukan yang buruk
Meta tag memainkan pekerjaan penting dalam menampilkan video Anda di item kueri. Anda dapat membaca beberapa rekaman yang berubah dengan baik dan melihat label meta apa yang mereka gunakan untuk memberi Anda beberapa pemikiran. Dalam hal apa pun, jangan hanya menyusun ulang label meta; ini tidak akan mendukung motivasi Anda.

15. Pertimbangkan untuk bekerja sama dengan YouTubers individu lain:

Bekerja bersama di YouTube ternyata benar-benar teratur hingga akhir-akhir ini di antara pembuat zat terbaik Mengapa? Karena upaya yang terkoordinasi menguntungkan semua orang. Ini akan bermanfaat bagi Anda, bagi kolega Anda, dan bagi orang banyak. Prosedur inovatif adalah prosedur yang produktif, dan melihat YouTubers berbeda sebagai saingan Anda hanya akan menghalangi kemajuan Anda, meninggalkan Anda berduka dan membenci kemenangan orang lain.
Cobalah untuk menghubungi klien komparatif di bidang Anda dan dekati mereka untuk mendapat kesempatan bekerja sama dalam sesuatu yang menarik. Anda akan memiliki kapasitas untuk berinteraksi dengan kumpulan orang lain, pasangan Anda hampir pasti akan bergaul dengan kelompok penonton lain, dan pengamat Anda akan menyukai sebagian besar harga tambahan yang mereka dapatkan.

16. Bekerja sama dengan basis penggemar Anda yang tak tergoyahkan:

Kehidupan berbasis web didasarkan pada rangkaian yang tidak penting ini untuk berinteraksi dan berinteraksi dengan individu individu. Pada titik ini ketika Subscribers youtube Anda menyadari bahwa Anda peduli terhadap mereka, mereka akan memikirkan Anda.
Berkolaborasi dengan kumpulan orang-orang Anda, dan dengarkan permohonan mereka di bidang komentar rekaman Anda. Fakta-fakta menegaskan bahwa Anda dapat menghadapi bumerang dan kemarahan tertentu di area komentar Anda, namun atasi dengan gaya dan dengarkan basis penggemar setia Anda.
Jawab komentar di bawah video rekaman Anda dan buat Subscribers Anda merasa selalu terkait. Ini akan membangun kepercayaan, dan mereka akan menganggap Anda karena memikirkannya.

17. Pertimbangkan hadiah dan tantangan video:

Siapa yang tidak suka hadiah? Tawarkan sesuatu kepada pemirsa Anda sebagai hadiah dari sebagian besar komitmen mereka di saluran YouTube Anda. Hadiah gratis atau tantangan video akan memberikan kompensasi kepada penggemar Anda saat ini, dan akan membantu umpan Subscribers baru. Anda dapat memberikan apa pun yang Anda butuhkan seperti alat teknologi lainnya, kemeja bertanda, dan sebagainya.
Apa pun itu, kelompok penonton Anda akan menyukai kesempatan mendapatkan sesuatu tanpa bayaran, dan mereka akan memberi tahu mayoritas teman mereka mengenai hal itu (terutama jika hadiahnya bagus). Ini bukan hanya kemajuan gratis, ini kemajuan populer gratis.

18. Berbagi sosial itu penting:

Saat ini dalam kehidupan berbasis web, menjadi tersedia dan dinamis pada berbagai tahap sosial adalah hal yang sangat penting untuk menjadi hidup.Jika Anda mencoba untuk membuat merek, dapat ditemukan adalah persyaratan yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Anda harus dinamis di banyak tahapan kehidupan nyata berbasis internet.
Anda umumnya dapat memutuskan yang berbeda seperti Pinterest, Instagram, SnapChat, dan yang lainnya. Jika berada pada jumlah yang berlebihan dari tahapan kehidupan berbasis web kedengarannya seperti mimpi buruk yang strategis, Anda dapat memanfaatkan aplikasi pemesanan otomatis seperti Buffer untuk memungkinkan Anda tetap tersortir dan berdasarkan rencana posting biasa. 


Previous
Next Post »